Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 8 Juli 2019: Reyhan Tak Tega Lihat Melly Nangis

Cinta Buta kembali ditayangkan Senin malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta Senin sore ini tentang Debby yang marah sama Aslan dan minta Aslan supaya tidak lagi berhubungan dengan Aulia. Kemudian Aslan mau menjelaskan tapi Debby sudah tak mau dengar. Ketika itu muncul Rama, Aslan dan Aulia terkejut karena Rama juga mendukung Debby, Rama bilang dia sudah tahu video viral itu dan dia juga meminta Aslan jauhi Aulia.

Masih di Cinta Buta dikisahkan malam itu, Aulia membuka pintu kamarnya pelan-pelan. Aulia perhatikan sekelilingnya, memastikan tidak ada siapapun di sana yang akan melihatnya pergi. Aulia kemudian keluar dari kamarnya. Tapi Aulia kaget.  Debby  tidur di kursi panjang ruang tamu rumah mereka sambil maskeran.

Suasana malam di sebuah hutan. Aslan menggandeng Aulia. Sampe di sana.. Nampak kerlap-kerlip kunang-kunang yang indah banget. Aulia terpana banget. Menatap ke kunang-kunang itu dengan tatapan takjub. Saking terpesona,  rasa takutnya hilang sama sekali.

Melly duduk menangis sambil memeluk kedua lututnya. Tak lama kemudian Reyhan dateng. Wuiiih.. wonder woman tumben nangis! Nangis kenapa lo??? Melly terus nangis. Reyhan jadi nggak tega. Dia tepuk lembut pundak Melly. Akhirnya Melly cerita di antara sedu sedan tangisannya. Bagaimana Cinta Buta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kode ke Aslan

Di taman itu Aslan, Kristal dan Aulia keluar dari mobil keliling. Mereka mau membagikan brosur tentang tabungan couple dari bank tempat Jordan kerja.

Pas Aslan hendak deketin Aulia dan mau mengajaknya bicara, Aulia buru-buru mundur dan berjalan menghindar. Aulia kasih kode ke Aslan.

Tak lama kemudian para fans bercampur dengan masyarakat sekitar, pada heboh melihat Kristal membagikan brosur untuk promo dan foto bersama. Tapi saat lihat Aslan, para fans jadi sebel dan mencaci Aslan. Aulia merasa kasihan sama Aslan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini