Sukses

3 Alasan Kenapa Wajib Menonton Drama Korea What's Wrong with Secretary Kim

Liputan6.com, Jakarta What's Wrong with Secretary Kim merupakan salah satu drama Korea yang banyak diminati oleh para penikmat drama di dunia. 

What's Wrong with Secretary Kim menceritakan tentang direktur ganteng Lee Young-joon (Park Seo-joon) di perusahaan keluarga, yang punya sifat narsis. Tak hanya itu, ada juga sosok sekretarisnya yang sangat sabar, Kim Mi-so (Park Min-young) telah bekerja keras untuknya selama 9 tahun.

Saat Kim Mi-so memilih untuk berhenti, sang bos tak merelakannya. Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka berdua menyadari adanya perasaan saling suka satu sama lain. Ceritanya seru mengalir dan bikin geregetan.

Nah, ternyata ada 3 alasan kenapa wajib menonton drama What's Wrong with Secretary Kim ini. Untuk tahu apa saja itu, langsung saja simak di video berikut ini.

2 dari 2 halaman

Hadir di Vidio Premier

Buat Anda yang penasaran dengan jalan cerita dari What's Wrong with Secretary Kim ini tak perlu khawatir, pasalnya drama yang bikin baper ini hadir dalam Vidio Premier.

Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio menyajikan konten lokal dan internasional.

Untuk menyaksikan What's Wrong with Secretary Kim Anda cukup berlangganan mulai dari harga 29.000 rupiah. Jika sudah berlangganan, langsung saja klik tautan ini atau kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier.

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Persija VS Geylang FC Hanya di Vidio Dan Menangkan 3 Buah Jersey Persija
Artikel Selanjutnya
Saksikan Original Series Vidio Get Married Episode 1 di SCTV Dan Ikuti Vidio Gameznya Dengan Hadiah Saldo Dana Puluhan Juta