Sukses

Intip Para Pengisi Hari Kedua JICOMFEST 2019

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019, akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Acara ini bakal bertabur komedian dan selebriti papan atas Tanah Air maupun mancanegara.

Para pengisi JICOMFEST 2019 di hari kedua bakal tak kalah seru dengan hari pertama. Pandji Pragiwaksono akan mengisi panggung dalam sesi Special Show. Di sisi lain, bakal ditampilkan juga sesi Celebrity Stand Up oleh Andhika Pratama dan Gading Marten.

Selain tiga nama di atas, Raditya Dika juga akan meriuhkan JICOMFEST 2019 dengan me-roasting para YouTuber yang sedang hits. Calon korban Raditya Dika adalah Kimi Hime, Mak Beti, dan Mael Lee.

Tentunya, tak hanya dua nama itu yanag bakal membuat JICOMFEST 2019 semakin seru untuk didatangi. Terdapat deretan komedian lainnya yang bakal menantang kita untuk tertawa.

 

2 dari 4 halaman

Parade Comic dan International Headliners

Sesi Parade Comic di Bang Ben Stage bakal membuat kita tak bosan melihat beragam lawakan yang ditampilkan oleh 12 komedian seru. Mereka adalah Ridwan Remin, Uus, Neneng, Arif Brata, Yusril, Acho, Afif, Hifdzi, Mukti, Gilang Bhaskara, Bintang BT, dan Bintang Emon.

Penampilan spesial internasional atau sesi Special Show (International Headliners) bakal diisi oleh komedian sekaligus aktor Amerika, Maz Jobrani. Bintang keturunan Persia ini memiliki banyak stok lawakan tentang orang-orang Iran dan Timur Tengah sebagai bahannya.

Di Bing Stage hari kedua nanti akan ada beberapa penampilan di sesi Group Show. Salah satunya Overacting Reborn yang diisi oleh Tretan Muslim, Arif Alfiansyah, dan Praz Teguh.

3 dari 4 halaman

Sesi Lainnya

Sementara itu, Arie Keriting, Mamat Alkatiri, Ali Akbar, dan Ephy Sekuriti akan tampil bareng dalam sesi grup Mati Ketawa Ala Melanesia. Bakal ada juga X-Men Session Show yang sangat menarik karena bakal ditampilkan oleh para komedian difabel.

Di panggung DKI Stage, Stand Up Comedy Class dengan tema "Stand Up for Dummies with Isman HS & Mo Sidik juga patut ditunggu. Ada juga Paski Show yang bakal bikin kita penasaran.

Tak melulu komedi secara monolog maupun dialog, JICOMFEST 2019 juga akan menampilkan sesi Music Performance oleh berbagai komedian berbakat. Mereka adalah Orkes Pensil Alis, Musik Kodian, dan Nunung Cs.

4 dari 4 halaman

Dapatkan Tiketnya!

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

Loading