Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 4 Juli 2019: Marcell Kaget, Suci Minta Pulang

Cinta Suci tentang apa malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Kisah sinetron Cinta Suci masih berlanjut. Pak Surya masuk ke dalam ruangan Suci. Pak Surya sengaja tidak menceritakan soal apa yang terjadi tadi di luar ruangan Suci. Pak Surya tidak mau Suci khawatir dan panik. Suci senang ayahnya datang.

Cinta Suci juga menceritakan Bu Vita mendatangi rumah Ririn yang sepi  sambil memanggil-manggil lembut anaknya itu. Di tangannya  ada beberapa makanan untuk sarapan Ririn. Tak lama Ririn yang siap berangkat kerja muncul.

Sementara itu di kantornya, Marcell sedang meeting dengan klien barunya. Klien itu bilang Marcel adalah rekomendasi dari Basri untuk menangani projek besar perusahaannya. Klien itu ingin sekali kerjasama dengan Marcell.

Di luar, Marcell menerima telepon dari Suci dan bertanya dengan nada manis, ada apa sayang? Suci langsung cerita dia mau pulang. Marcell kaget kok bisa secepat itu. Suci bilang dia merasa sudah sehat.

Sinetron Cinta Suci berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekarang Pergi

Sementara itu Suci, Pak Surya dan Ronny sampai di kontrakan Marcell. Suci tampak gugup tapi Ronny menenangkan. Mereka semua pasti kangen sama  Bunda. Suci pun mengucap bismillah  dan mengetuk pintu.

Tapi begitu  pintu terbuka, Sisca yang keluar. Sisca tampak nggak suka melihat Suci Suci. Sisca nanya ketus, ngapain Suci ke sini? Dia bilang gara-gara Suci, Bu Wahida mamanya sekarang pergi nggak tau kemana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini