Sukses

Selfi Melejit Kalahkan Peserta Lain Di Round 2 Group 1 D'Star Indosiar

Selfi tampil memukau para juri D'Star Indosiar episode Selasa malam lalu.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki Top 30 round 2 persaingan makin berlangsung sengit di D’Star Indosiar. Para peserta group 2 misalnya, tampil habis-habisan, Selasa (2/7/2019) malam, agar tidak terdegradasi alias bisa maju ke babak selanjutnya. Sebanyak lima belas bintang yang berada di urutan terendah akan terdegradasi dari Top 30 D’Star.

Pertarungan Top 30 Round 2 D'Star Indosiar berlanjut pada Group 2, Rabu malam dengan menampilkan Fildan, Fitri, Rafi. Indosiar menayangkannya mulai pukul 19.30 WIB.

Pada episode Selasa malam giliran Selfi, Jamila dan Frans yang menunjukan kebolehannya. Frans berusaha tampil total dengan mengendarai motor gede sambil menyanyikan lagu “Ini Dangdut”. Namun sangat disayangkan upaya yang dilakukan alumnus D’Academy 1 tersebut tidak berbuah manis.

Menurut Zaskia Gotik yang bertindak sebagai Juri D’Star Indosiar pada malam itu, suara dan konsep yang disajikan oleh Frans sudah cukup baik, namun dirinya harus memperhatikan teknik pernapasan pada nada tinggi.

“Saat membawakan lagu mendayu sudah tidak diragukan lagi, namun kamu harus banyak latihan lagi karena ada beberapa nada yang meleset pada lagu yang kamu bawakan malam ini”, tambah Bebi Romeo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jamila

Penampilan memikat kembali tersaji di panggung D’Star malam itu, saat sang juara Bintang pantura 5 yaitu Jamila kembali memberikan kejutan dengan membawakan sebuah tembang lawas dari salah satu diva terbaik Indonesia yaitu Vina Panduwinata berjudul “Logika”. Atas penampilannya tersebut dirinya berhasil mendapatkan empat standing ovation dari Juri dengan perolehan skor sebesar 508.

Hanya Bebi Romeo dan Zaskia Gotik yang tidak memberikan standing ovation. Menurut Bebi Romeo suara Jamila masih berada di bawah bayang – bayang Mulan Jameela, seharusnya Jamila dapat memberikan sesuatu yang khas dari karakter suaranya. Berbeda dengan Inul Daratista yang sangat menikmati penampilan dari Jamila.

3 dari 3 halaman

Stylish Selfi

Panggung D’Star kembali memanas dengan penampilan memukau dari Selfi yang menyanyikan lagu “Pengobat Rindu”. Dengan cengkok khasnya, sang Juara LIDA 1 tersebut menuai banyak pujian hingga standing ovation dari semua Dewan Juri.

Bahkan Nassar pun menantang Selfi di babak berikutnya, “Kamu melakukan strategi yang bagus dengan menampilkan berbagai kejutan di setiap penampilanmu. Buktikan kemampuan terbaikmu di ronde selanjutnya! ”,tantang Nassar. Tidak hanya memuji Caren Delano pun menjanjikan dirinya menjadi stylish Selfi jika masuk 15 besar.

Di akhir Konser D’Star Top 30 Round 2 Group 1 hasil akhir setelah total skor diakumulasi dengan besarnya dukungan pemirsa, menempatkan Selfi di posisi pertama dengan perolehan skor tertinggi sebesar 536 disusul oleh Jamila di posisi kedua dan Frans di posisi akhir dengan raihan 489.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini