Sukses

Reza Arap Oktovian Jadi Co-Owner Label Musik

Reza Arap Oktovian akan menggandeng beberapa musisi kenamaan Tanah Air untuk kolaborasi bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap Oktovian bersama dengan MADE Entertainment meluncurkan label musik yang diberi nama Pluus Record. Pluus Record resmi diluncurkan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (2/7/2019).

Tak hanya menjadi Co-Owner, Reza Arap Oktovian juga menjadi artis pertama di Pluus Record. Ia akan meluncurkan sebuah single yang bergenre hiphop sebagai single perdananya bersama Pluus Record.

"Gue meluncurkan label musik baru, Pluus Record. Selain gue jadi Co-Owner dari Pluus Record, gue adalah artis pertama yang akan mengeluarkan lagu dan musik video segera. Tentang apa nanti saja," kata Reza Arap Oktovian.

Ke depannya, Reza Arap Oktovian akan menggandeng beberapa musisi kenamaan Tanah Air untuk kolaborasi bersamanya. Serta membuka kesempatan musisi baru untuk bisa berkarier melalui Pluus Record.

"Di Pluus ini nantinya enggak hanya ada satu genre, enggak cuma hiphop, enggak cuma R&B, enggak cuma pop, tapi banyak. Kita terima semua genre yang memang kita rasa memenuhi-lah," ucap Reza Arap Oktovian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memiliki Passion

"Dan kita lihat-lah nantinya, setiap orang yang ada passion di musik dan ingin ada massa dari luar juga, kita bisa keluar dengan proyek bareng," lanjutnya.

Pluss Record sendiri merupakan sebuah label musik yang berada di bawah naungan Gushcloud Talent Agency (GTA). GTA juga menaungi MADE Entertaintment, sebuah manajemen beberapa artis muda Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Aldi Maldini, Amel Carla dan Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini