Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 2 Juli 2019: Nathan Lacak Keberadaan Bu Wahida

Cerita Cinta Suci kali ini seru.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci makin seru. Episode malam ini tentang Suci yang tampak duduk di kasur kamar Fiona. Lantas, Fiona bertanya kenapa Suci belum tidur? Suci bilang dia masih trauma sama kejadian tadi. Fiona menenangkan Suci. Lalu, Suci bilang dia lebih tenang kalau Marcell suaminya ada di sini.

Sementara itu, Cinta Suci kali ini juga, Nathan tampak memperhatikan layar laptopnya melacak keberadaan Bu Wahida. Beberapa saat dia terdiam dia akhirnya menatap Marcell. Dan, Marcell bertanya, gimana? Kelacak?

Marcell masuk ke dalam mobil sambil tercenung memikirkan kemana sebenarnya Mamanya pergi. Marcel baru teringat akan istrinya Suci. Dia langsung mengambil HP barunya dan menelepon Suci.

 

Sementara itu di rumah Marcell, Bunga, Silvy, Sisca, Sherly dan Mpok Gaga tampak masih menunggu kabar dari Marcell. Silvy dan Sisca terus menangis mengkhawatirkan nasib Mamanya.

Dan, Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamu Siapa?

Marcell, Sandy dan Ronny tiba di teras rumah Fiona. Marcell langsung memencet bel pintu dan saat menunggu pintu dibuka, Marcell menyerahkan kunci mobil Pak Surya pada Sandy.

Suci tampak menunggu gelisah di ruang tengah rumah Fiona sambil memainkan jari-jemarinya. Begitu melihat Marcell, Ronny dan Fiona muncul di ruang tengah itu, Suci langsung berdiri dan menghambur ke arah Marcel.

Nina tampak setengah berlari menuju pintu kamarnya. Di saat yang sama Ronny muncul dan langsung memanggilnya. Nina berhenti di depan pintu dan Ronny mendekatinya. Ronny bertanya kamu siapa?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini