Sukses

Sempat Vakum, Acha Septriasa Kembali Bermain Film

‎Diakui Acha Septriasa, ia kangen untuk berakting dihadapan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa kembali menunjukan kemampuan aktingnya dalam sebuah film layar lebar berjudul 99 Nama Cinta. Buat Acha Septriasa, ini merupakan film pertama setelah sempat vakum beberapa waktu.

‎Diakui Acha Septriasa, ia kangen untuk berakting dihadapan kamera setelah selama ini fokus mengurus buah hatinya dengan Vicky Kharisma. Terlebih selama ini dirinya menetap di Sydney, Australia.

"Memang kemarin sudah kangen banget main film. Saya mendapat penawaran di saat yang tepat, ketika saya sudah siap lagi main film," ujar Acha Septriasa, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Berakting

Acha Septriasa mengaku dirinya sudah mempersiapkan diri untuk kembali bermain dalam film layar lebar. Beruntung, dalam film 99 Nama Cinta perannya tidak terlalu berat.

"Jadwal sudah disesuaikan, semuanya juga sudah disiapkan. Jadi saya siap syuting lagi sebelum nantinya balik lagi ke Sydney," ujar Acha Septriasa.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Produser Gosip

Dalam film 99 Nama Cinta, Acha berperan sebagai seorang produser acara gosip di televisi bernama Thalia. Kehidupannya mulai berubah saat dirinya mendalami ilmu agama Islam dan bertemu dengan seorang ustaz bernama Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahendra.

"Thalia tidak pernah belajar agama, dan akhirnya memutuskan belajar agama, dan di situ mulai banyak cerita," kata Acha Septriasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.