Sukses

Tiket Konser Mike Shinoda di Jakarta Mulai Dijual Besok

Konser Post Traumatic diambil dari nama album solo perdana Mike Shinoda yang rilis tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel Linkin Park, Mike Shinoda, akan menyapa fans di Indonesia. Rencananya, musikus asal Amerika Serikat ini bakal tampil di Jakarta International Expo pada 4 September 2019 mendatang.

Mike Shinoda yang memegang peranan sebagai vokalis rap Linkin Park, memang tengah menggelar tur keliling Asia bertajuk Post Traumatic. Tiket konser ini bakal dijual perdana pada 1 Juli 2019, pukul 10.00 WIB.

Tiket konser Mike Shinoda ini dibagi menjadi dua kategori, yakni tiket kelas A dengan harga Rp 890 ribu dan tiket kelas B seharga Rp 690 ribu. Tiket presale juga akan dijual sebanyak 1.000 tiket dengan harga Rp 550 ribu bagi kelas A dan Rp 350 ribu untuk kelas B.

Diketahui, konser Post Traumatic diambil dari nama album solo perdana Mike Shinoda yang rilis tahun lalu. Album ini direkam untuk mengenang Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang meninggal pada 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Penonton Nyanyi

Mike Shinoda rencananya juga bakal menyanyikan lagu dari Linkin Park dan Fort Minor. Bahkan, saat lagu Linkin Park dinyanyikan, nantinya Mike memberikan kesempatan pada penonton untuk menyanyikan bagian vokal Chester Bennington.

"Saya sudah cukup lama sejak terakhir kali tampil di Taipei, Manila, dan Jakarta. Saya tak sabar untuk menggelar tur Post Traumatic ke kota-kota yang sangat spesial," ujar Mike Shinoda dalam sebuah keterangan tertulis, Rabu (26/6/2019).

Diadakannya konser, ini tak lepas dari peran promotor Beatnation Asia. Salah satu perwakilannya, Abe Aditya, mengaku bersyukur karena Indonesia bisa mendapat kesempatan untuk menggelar konser Mike Shinoda.

Sementara itu, Warner Music Indonesia melalui International Marketing Manager-nya, Aquilla Aditya menyebutkan bahwa album perdana Mike Shinoda ini menjadi gambaran perjalanan bagi seseorang yang berhasil keluar dari depresi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini