Sukses

Soal Aturan Tak Boleh Pacaran, Zara JKT48 Angkat Bicara

Zara JKT48 dikabarkan tengah mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Zara JKT48 tampil memikat di film Dua Garis Biru. Dalam film arahan Gina S. Noer itu, akting Zara JKT48 diadu dengan Angga Yunanda. Chemistry Zara JKT48 dan Angga Yunanda dipuji penonton.

Keduanya tampil serasi layaknya sedang berpacaran. Di luar lokasi syuting, Zara JKT48 mengakui beroleh kejutan saat merayakan ulang tahun pada 21 Juni lalu. Disinggung kabar terlibat cinta lokasi dengan Angga Yunanda, Zara JKT48 membantah.

“Usia saya 16, Angga Yunanda 19 tahun. Saat saya ulang tahun kemarin, ada kejutan dari dia. (Untuk status saya) single dong. Kalau saya, kan enggak boleh pacaran. Enggak tahu kalau Angga,” beri tahu Zara JKT48 kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zara JKT48 mengakui, ada peraturan bahwa para anggota JKT48 tidak boleh pacaran. Peraturan ini disebut Golden Rules. Itu sebabnya Zara JKT48 memprioritaskan karier ketimbang cinta.

“Ya memang di JKT48 ada Golden Rules, anggota enggak boleh punya pacar atau hubungan spesial dengan seorang. Aku, sih enggak terganggu dengan aturan itu. Saya yakin fans pasti pintar dan mengerti, kenapa saya dan Angga bisa seperti ini karena kami punya pekerjaan yakni film,” sambung Zara JKT48.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profesional

Hal tersebut sudah disampaikan Zara JKT48 via akun Twitter dan di panggung teater. Kepada penggemar, Zara JKT48 menegaskan bahwa hubunganya dengan Angga Yunanda sebatas sahabat. “Kami saling profesional. Kami juga enggak pernah musuhan, karena aslinya memang enggak begitu,” Zara JKT48 meluruskan.

Di jagat maya, sejumlah penggemar membuat akun pasangan Zara JKT48 dan Angga Yunanda. Terkait hal ini, Zara JKT48 tidak terganggu. Menurutnya, akun itu apresiasi dari masyarakat. “Kita, sih senang ya. Ada yang bikin akun untuk kita berdua, itu artinya chemistry saya dan Angga berhasil,” ungkap bintang film Keluarga Cemara itu. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini