Sukses

Curhatan Sedih Tsania Marwa Tak Bisa Hadiri Ultah Anak

Tsania Marwa tak diizinkan untuk bertemu anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach telah berakhir sejak 2017 lalu. Dari hasil perceraian itu, hak asuh dari 2 anaknya jatuh ke tangan Ata setelah melewati proses 'rebutan' yang cukup sengit.

Anehnya, Atalarik sama sekali tidak pernah mengizinkan Tsania Marwa untuk menemui kedua anaknya. Sebagai seorang ibu, tentu wanita berusia 28 tahun itu merasa kecewa berat. Berbagai usaha telah dilakukannya cuma demi bisa menemui sang buah hati.

Hari Kamis (27/6) kemarin, putri Tsania yang bernama Shabira berulang tahun yang ke-4. Di hari istimewa itu, Tsania merasa begitu sedih karena tak bisa ikut merayakannya bersama sang buah hati. Pemain film LAwang Sewu itupun cuma bisa menuliskan sebuah ucapan melalui media sosialnya.

"Selamat ulang tahun Princess Little Pony Umi. Walaupun kali ini kita belum bisa merayakan bersama, tapi doa dan perjuangan Umi tidak akan pernah putus untuk Shabira dan Syarief," tulis Tsania Marwa pada caption foto postingannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Pada foto postingannya, Tsania menunjukkan foto perayaan ultah Shabira tanpa dirinya. Tak lupa, finalis Gadis Sampul 2005 itu juga menuliskan doa-doa baik untuk sang buah hati tercinta.

"Semoga Shabira tumbuh jadi anak cantik yang solehah, luhur budi pekertinya dan selalu kuat dalam menghadapi hidup ini karena Shabira adalah kekuatan Umi yang tidak pernah padam buat perjuangan Umi. Semoga Umi bisa temenin Shabira tiup lilin di ulang tahun selanjutnya. Love you sayang," pungkas Tsania.

 

3 dari 3 halaman

Kerinduan

Tsania sering mengungkapkan kerinduannya terhadap anak-anaknya. Untuk mengobati rasa rindunya itu, Tsania baru-baru ini membuat sebuah gelang yang bertuliskan nama kedua anaknya. 

"Iya ini gelang memang sengaja dibikin ya untuk ngobatin kangen sama anak. Seenggaknya kalau memang nggak bisa ketemu tapi kan bisa lihat namanya ada," ujar Tsania Marwa sambil menunjukkan gelangnya.

Saat menceritakan makna gelangnya itu, Tsania pun tak kuasa menahan tangisnya. "Terus kalau misalkan setiap saya merasa udah mulai capek udah mulai lelah dengan proses yang panjang ini karena saya nggak bisa ketemu anak, secara tidak langsung saya lihat gelang ini tuh memberikan saya kekuatan lagi. Saya punya alasan yang paling kuat untuk saya terus berjuang itu aja," ungkapnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini