Sukses

Giring Ganesha Tampil Atraktif di Panggung Acara Halalbihalal Emtek Group

Giring Ganesha yang dikenal sebagai juri D'Star Indosiar, menjadi salah satu penyanyi di acara halalbihalal Emtek Group.

Liputan6.com, Jakarta - Giring Ganesha tampil menghibur di acara halalbihalal Emtek Group. holding company Liputan6.com, pada Selasa (25/6/2019) lalu. Acara yang digelar di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat lalu, menjadi tambah meriah, seru dan ramai lantaran Giring bawakan  lagu “Biarlah”.

Giring Ganesha berhasil membuat seluruh isi studio berdiri dan bersama-sama menyanyikan lagu bersama dirinya. Giring yang tidak bisa berlama-lama hadir dalam acara tersebut, tetap menyempatkan dirinya untuk menyanyikan satu buah lagu.

Giring begitu bahagia, karena Emtek Group telah mendukung permusikan Indonesia. Melihat banyaknya ajang-ajang pencarian bakat yang mengedepankan musik Indonesia di layar kaca Indosiar maupun SCTV. Diketahui Giring menjadi salah satu juri D'Star Indosiar yang tayang setiap malam.

Berikut adalah wawancara singkat bersama Giring Ganesha yang mengungkapkan pengalaman tampilnya dalam acara halalbihalal Emtek Group beberapa waktu lalu. Untuk lebih lengkapnya, saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.