Sukses

Standing Ovation Dewan Juri untuk 2 Bintang D'Star Indosiar

Di Episode D'Star Indosiar, Rabu (26/6/2019) malam tampil 3 peserta grup 7.

 

Liputan6.com, Jakarta D'Star Indosiar makin seru saja. Ajang pertarungan antar bintang ini masih berlanjut dalam Konser Top 30 memasuki grup 7, episode Rabu (26/6/2019) malam. Kemarin, ajang ini menampilkan Weni, Randa dan Frans. Semakin memanas, karena ketiga bintang tampil dengan bersungguh-sungguh memberikan penampilan terbaik di hadapan para J=dean juri.

Tampil membuka konser D'Star Indosiar, Weni sukses membakar suasana di studio Emtek City, Jakarta Barat, dengan gaya rocker nya menyanyikan lagu “Hak Azazi”.

Suaranya yang menggelegar mampu memikat hati para Juri yaitu Nassar, Soimah, Dewi Perssik, dan Caren Delano serta Melly Goeslaw dan DJ Sumo untuk memberikan standing ovation mereka. Pujian datang dari Nassar yang mengatakan bahwa menyanyi dengan nada tinggi dan rendah tidaklah mudah namun dapat diaplikasikan Weni dengan sangat baik di setiap penampilannya. Begitu juga dengan Caren Delano yang mengungkapkan jika Weni mempunyai aura seorang bintang. “You own the stage, I love it!” tambah Caren.

Konser berlanjut dengan penampilan Randa yang mendapat apresiasi tinggi lewat lagu “Doa Suci” sambil menunjukkan keterampilannya memainkan piano. Sama seperti Weni, suara merdu Randa yang diiringi choir juga berhasil mendapatkan standing ovation dari seluruh juri yang hadir. Menurut DJ Sumo penampilan Randa sangat mencerminkan pengalaman sejati dengan pembawaan yang stabil dan mampu membuatnya terkesan.

Pujian juga dilontarkan Melly Goeslaw yang percaya bahwa Randa bisa memberikan penampilan yang lebih spetakuler lagi di D'Star Indosiar. “Bagus, rapih, konsisten, sangat kontrol dan sangat berada diruang lagu tersebut” ungkap Melly. Melihat pemainan piano Randa yang apik, Melly pun memberikan tantangan untuk membuat lagu bersama secara spontan. Terbukti hanya dalam waktu 5 menit, Randa mampu menciptakan alunan musik yang dinyanyikan Melly Goeslaw hingga membuat seisi studio terpukau.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Terendah

Berbeda dengan Weni dan Randa, penampilan Frans yang menyanyikan lagu “Masih Adakah Cinta” kurang mendapatkan respons positif dari Juri karena menurut Dewi Perssik improvisasi yang dilakukan Frans terasa kurang sampai. Dari ketiga bintang yang tampil semalam, Frans berada di posisi terendah dengan nilai 24,76 %. Sementara posisi tertinggi dipimpin oleh Randa (38,84%), kemudian diikuti Weni (36,40%).

D’Star Top 30 Round 1 akan berlanjut ke Group 8 malam ini, Kamis, 27 Juni 2019 Live pukul 19.00 WIB dengan menampilkan Ical, Arif dan Rafi. Serta menampilkan enam dewan juri yakni Maya Ratih, Giring Ganesha, Soimah, Bebi Romeo, Dewi Perssik dan Giring Ganesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini