Sukses

Ungkapan Bahagia Ruth Sahanaya Dapat Menjadi Bagian dalam Acara Emtek Group

Ruth Sahanaya, juri D'Star Indosiar, mengungkapkan rasa bahagia karena diberi kesempatan untuk bergabung dalam acara Emtek Group.

Liputan6.com, Jakarta - Ruth Sahanaya, penyanyi senior yang hingga kini namanya masih eksis di dunia musik Indonesia. Diva cantik yang satu ini, selalu menampilkan suara merdu pada setiap penampilannya.

Sama seperti penampilan memukau Ruth Sahanaya dalam acara halalbihalal Emtek Group, holding company Liputan6.com,  yang digelar di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (25/6/2019) lalu. Ruth Sahanaya tampil elegan dalam balutan busana berwarna putih dan membawakan lagu “Andaikan Kau Datang” dengan penuh penghayatan.

Belakangan, salah satu kesibukan diva yang akrab dipanggil Uthe ini, adalah menjadi juri non dangdut dalam ajang pencarian bakat D’Star Indosiar setiap malam. Hal tersebut, membuatnya merasa bahagia karena telah menjadi keluarga dalam Emtek Group, holding company Indosiar.

Berikut adalah ungkapan rasa bahagia Ruth Sahanaya yang telah menjadi bagian dalam keluarga Emtek Group. Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.