Sukses

Aty DA Bertemu Pujaan Hati di Panggung D'Star Indosiar

Aty DA bikin heboh panggung D'Star Indosiar.

 

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada hal menarik di panggung D'Star Indosiar. Seperti penayangan episode Selasa (25/6/2019) malam lalu. Inilah Konser Top 30 grup 6 yang menampilkan 3 peserta.

Konser D'Star Indosiar dibuka dengan kolaborasi manis dari duet dewa juri, Bebi Romeo dan Soimah misalnya, berhasil menghanyutkan seisi studio Emtek City, Jakarta Barat, lewat lirik lagu yang romantis berjudul “Bawalah Cintaku”.

Pertarungan bintang di Group 6 dibuka oleh penampilan  Aty DA yang penuh totalitas dan berhasil mendapatkan dua standing ovation lewat lagu “Sakitnya Cinta”. Menurut Posan suara yang dimiliki oleh Aty memiliki warna tersendiri, seperti auto tune sehingga terdengar tidak false.

Mimpi Aty DA yang berdandan ala “Princess Belle” pada penampilannya semalam pun terwujud untuk bertemu sang pujaan hati. Dengan bergaya ala “The Beast”, Gilang Dirga rela menjadi kekasih semalam sang “Princess” Aty seperti yang dikisahkan dalam film “The Beauty And The Beast”.

Bagaimana keseruan selanjutnya pada penampilan Aty DA di panggung D'Star Indosiar? Aty Kodong, nama beken lainnya, memnag selalu bikin segar suasana sekalin suaranya yang merdu dan menggelegar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aura Bintang

Penampilan bintang yang tak kalah menarik pun diberikan Rafael yang mencurahkan isi hatinya lewat lagu “Mantan Terindah”. Namun sayang keberuntungan belum berpihak pada juara ketiga Dangdut Academy Celebrity 1 tersebut.

Rafael harus puas dengan perolehan skor sebesar 457 dari para juri. Kritik membangun pun dilontarkan oleh Bebi Romeo, juri non dangdut. Di mata Bebi Romeo, Rafael sudah memiliki aura bintang, hanya perlu sedikit di eksplorasi lagi suara serta perfomance act-nya.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Terendah

Panggung D’Star Indosiar kembali dikejutkan dengan penampilan memukau peserta. Kali ini,  Irsya yang berhasil membuat lima Dewan Juri untuk memberikan standing ovation lewat lagu “Mawar Putih”. “Saya berharap memberikan kamu poin lebih di penampilan kamu selanjutnya, karena saya yakin dengan kualitas yang kamu miliki”, puji Nassar.

Pujian pun disambung oleh Carendelano, fashion guru. dengan penuh antusias. Menurut Caren penampilan Irsya sangat memuaskan dan menarik untuk disaksikan. Upaya Irsya pada group 6 membuahkan hasil, dengan perolahan skor sebesar 515 menempatkan dirinya berada pada posisi teratas lalu Aty di posisi ke- 2 disusul oleh Rafael yang berada di posisi terahhir.

Sementara itu Fildan masih memimpin di klasemen round 1 disusul secara berurutan oleh Rara, Selfi, Irsya, Putri, Rani, Subro, Habib, Maria, Aty, Ridwan, Fitri, Ika, Tika, Rafael, Lilis, Arlan, dan Nabila. Masih tersisa empat grup lagi yang akan bertarung di Top 30 Round 1. Sebanyak lima belas bintang yang berada di posisi terendah akan terdegradasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini