Sukses

Cak Imin Apresiasi Film Say I Love You

Liputan6.com, Jakarta - Politisi yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin nonton bareng film Say I Love You. Fillm yang dibintangi oleh Aldi Maldini, Dinda Hauw, Rachel Amanda ini begitu mendapat apresiasi dari Wakil Ketua MPR RI ini. 

Menurut Cak Imin, film yang mengangkat kisah nyata tentang sebuah sekolah Selamat Pagi Indonesia di Malang, Jawa Timur ini, memberi pesan positif dan inspiratif kepada anak-anak masa kini.

"Ini film memiliki cerita yang sangat baik dan memberi pesan inspiratif untuk anak-anak remaja zaman now dan juga para orang tua. Menurut saya wajib untuk ditonton, karena banyak pesan yang dipetik dari cerita di dalamnya," ujar Cak Imin yang datang ditemani istrinya, di XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019).

 

 

2 dari 2 halaman

Mandiri

Lebih lanjut Cak Imin mengatakan dengan menonton film tersebut, anak-anak muda diajarkan untuk mandiri. Baik saat berada di sekolah dan juga saat berada di tengah-tengah masyarakat. Latar belakang dengan kekurangan ekonomi, bukan berarti menghambat cita-cita dan mimpi besar anak-anak tersebut. 

"Di film ini digambarkan hidup anak-anak yang kekurangan. Dengan segala masalahnya dan dibimbing oleh sosok pendiri sekolah yang sangat baik dan tegas, mereka bisa meraih mimpi dan sukses," kata Cak Imin.

"Big dream, big action, big spirit dan big success yang mereka raih dengan kemandiriannya dan di tengah kekurangannya. Saya kira, film seperti ini harus diperbanyak agar anak-anak remaja Indonesia semakin termotivasi,” tandas Cak Imin yang datang ditemani Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsurizal, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Djohan dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Ahmad Iman.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Mantan CJR Main Bareng Film Say I Love You
Artikel Selanjutnya
Cak Imin Tawarkan 20 Nama Kader PKB Jadi Menteri Jokowi