Sukses

Hangeng eks Super Junior Menikah Diam-Diam di Hong Kong?

beredar kabar Hangeng mantan member Super Junior telah menikah diam-diam dengan Celine Jade kekasihnya.

Liputan6.com, Hong Kong - Mantan member Super Junior, Hangeng dikabarkan sudah menikah dengan kekasihnya, Celine Jade. Kabar pernikahan keduanya santer dilakukan di Hong Kong.

Surat pernikahan Hangeng eks Super Junior dan Celine Jade bahkan sudah diungkapkan oleh media China. Dalam surat pernikahan yang beredar, tertulis nama lahir Hangeng dan Celine Jade.

Tanggal lahir yang tertera juga cocok dengan tanggal lahir dua bintang China ini. Meski berita sudah ramai beredar, agensi Hangeng maupun Celine belum memberi keterangan apapun.

Para penggemar juga cukup percaya atas kabar bahagia dari keduanya ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Nikah 17 Juni 2019

Dalam surat tercatat Hangeng dan Celine Jade mendaftarkan pernikahan mereka di Hong Kong pada 17 Juni 2019. Hangeng dan Celine Jade sendiri memang sudah beberapa kali dikabarkan menikah diam-diam sejak mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Februari 2018.

Hangeng dan Celine Jade pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama menjadi presenter dalam sebuah acara awards pada September 2017 lalu. Setelah itu mantan member Super Junior ini mengumumkan hubungan mereka lewat Weibo pada Februari 2018.

(Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini