Sukses

Kenapa Gisella Anastasia Tak Balas Komentar Gading Marten?

Gisella Anastasia malas membalas komentar di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia diketahui baru saja berlibur dengan putri tercintanya, Gempita Nora Marten. Gisella Anastasia dan Gempi plesiran ke Australia.

Selama berlibur Gisella Anastasia kerap memamerkan momen-momen liburannya ke Instagram. Tak jarang unggahan-unggahannya di Instagram direspons oleh teman-teman dekatnya termasuk mantan suaminya yaitu Gading Marten.

Namun Gisella Anastasia tidak membalas komentar Gading Marten. Sehingga banyak warganet yang mempermasalahkan hal tersebut. Namun rupanya Gisella Anastasia punya alasan tersendiri.

"Aku kalau komen enggak pernah balas sekarang, siapa pun, mau Mas Gading atau siapa. Karena daripada terbuka terus terbaca (komentar lain) di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati. Jadi lebih baik enggak," kata Gisella Anastasia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malas Baca Komentar

Gisella Anastasia mengakui bahwa Gading Martin memang sangat aktif di media sosial. Sebaliknya, Gisella Anastasia justru jarang berinteraksi lewat media sosial.

"Kayak Mas Gading gitu, memang orangnya super sosial media banget. Mau siapa pun dia komen-in, jadi itu bukan hal yang aneh kalau dia komen ke aku, bukan hal yang aneh juga kalau aku enggak komen ke Mas (Gading). Karena aku simply enggak buka, karena malas baca omongan orang," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Komunikasi Baik

Kendati demikian Gisella Anastasia mengatakan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan Gading Marten lewat aplikasi pesan percakapan.

"Jadi dia sudah tahu kita ngobrolnya di chat saja, Whatsapp. Semua teman-temanku sudah enggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga sudah memahami sekali," tutup Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.