Sukses

Gus Miftah Langsung Ajak Deddy Corbuzier Umrah?

Setelah bertemu beberapa ulama, Gus Miftah dan Deddy Corbuzier disebut akan menjalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier ditemani oleh Gus Miftah, menyambangi beberapa ulama setelah dirinya resmi menjadi mualaf. ‎Setelah bertemu dengan Kiai Said Aqil Siradj, Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah menyambangi kediaman Kiai Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/6/2019).

Setelah ini kata Gus Miftah, ia akan mengajak Deddy Corbuzier untuk bertemu dengan ulama lain‎.

"Saya masih mengagendakan beliau (Deddy Corbuzier) ke Maulana Habib bin Yahya di Pekalongan," ujar Gus Miftah di kediaman Kiai Ma'ruf Amin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umrah

Kabarnya setelah menemui beberapa ulama, Gus Miftah akan mengajak Deddy Corbuzier untuk umrah ke Tanah Suci, Mekkah. Ditanya langsung mengenai hal tersebut, begini jawaban Gus Miftah.

"Ya proses lah, ini kan baru awal, kan haji dan umrah panggilan," ucap Gus Miftah.

3 dari 3 halaman

Ajari Deddy Corbuzier

Sebagai pembimbing Deddy Corbuzier, Gus Miftah pelan-pelan mulai mengajarkan tentang Islam. Salah satunya adalah menghafal dan mengucapkan surat Al-Fatihah.

"Sebelum take off di bandara, saya ajarin surat Al Fatihah, dan Alhamdulillah bisa walau masih putus-putus, beliau bisa," kata Gus Miftah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini