Sukses

Reaksi Kocak Deddy Corbuzier saat Ditanya Soal Sunat

Setelah resmi menjadi mualaf, Deddy Corbuzier menjawab sejumlah pertanyaan termasuk perihal dirinya sudah disunat atau belum.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier telah resmi memeluk agama Islam pada Jumat (21/6/2019) siang. Ia mengucap kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta dengan bimbingan Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.

Setelah resmi menjadi mualaf, Deddy Corbuzier langsung menggelar konferensi pers di tempat yang sama. Pada kesempatan tersebut, Deddy menjawab sejumlah pertanyaan, termasuk perihal dirinya sudah disunat atau belum.

Namun, pertanyaan tersebut malah membuat Deddy Corbuzier melontarkan candaan khasnya. Terlebih, diketahui pertanyaan tersebut datang dari seorang pria.

"Kok pengin tahu banget, ada apa? Kalau wanita yang tanya, normal. Kalau saya jawab pertanyaan, 'Sudah disunat belum?' Kalau belum, Anda mengharapkan saya memiliki hubungan apa dengan Anda?" kelakarnya, dalam konferensi pers tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Buktikan

"Kalau itu kan, saya bilang iya, saya bilang enggak, saya enggak bisa buktiin. Mau lihat, mas?" lanjutnya, disambut oleh tawa seisi pondok pesantren.

Sementara itu, dalam video singkat yang diunggah di Instagram, terlihat bahwa Deddy Corbuzier tak bisa menahan isak tangis setelah dirinya menjadi mualaf. Sesekali ia menyeka air mata dari balik kacamata yang dikenakannya.

"Alhamdulillah," tulis Deddy singkat sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagram @mastercorbuzier itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.