Sukses

Disebut Masuk Islam karena Pernikahan, Deddy Corbuzier: Cemen Amat...

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier membuat keputusan besar dalam hidupnya. Pria berkepala plontos itu akhirnya masuk Islam usai mengucapkan syahadat di Masjid Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Deddy Corbuzier dibimbing Gus Miftah ketika membacakan dua kalimat suci dalam Islam tersebut. Usai resmi menjadi seorang mualaf, Deddy pun mendapat sambutan hangat. Dia bahkan sempat menitikkan air mata karena terharu.

Di balik cerita masuk Islamnya Deddy Corbuzier, terselip cerita miring yang mengarah kepada master mentalis tersebut. kabarnya, Deddy memutuskan masuk Islam karena ingin menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, yang merupakan seorang muslimah.

Namun anggapan itu langsung ditepis oleh Deddy Corbuzier. Ditemui usai bersyahadat, presenter bertubuh kekar itu angkat bicara. Menurut Deddy, dirinya masuk Islam bukan karena akan menikah saja.

"Cemen amat, masa pindah agama cuma buat nikah," tutur Deddy Corbuzier.

2 dari 2 halaman

Terbukti

Setidaknya, ucapan itu pernah ia buktikan ketika menikahi Kalina Ocktaranny. Saat itu dirinya dan Kalina menikah beda agama, meski akhirnya bercerai pada 2013 lalu.

Deddy Corbuzier mengaku, kelembutan Islam-lah yang membuatnya mantap menjadi seorang mualaf. "Saya tidak melihat Islam yang keras di sosok Gus Miftah," kata Deddy Corbuzier. (Switzy Sabandar)

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Temui 5 Tokoh Besar Ini
Artikel Selanjutnya
Dorong Barbel 400 Kilogram, Deddy Corbuzier Tak Bisa Jalan 2 Hari