Sukses

Besok, Deddy Corbuzier Ucapkan Syahadat di Yogyakarta

Deddy Corbuzier akan masuk Islam pada Jumat (21/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan mempelajari Islam, Deddy Corbuzier akhirnya mantap berpindah keyakinan. Rencananya mantan mentalis ini akan mengucap dua kalimat syahadat pada Jumat (21/6/2019).

Prosesi pengislaman tersebut akan dilangsungkan di pondok pesantren milik guru spiritual Deddy Corbuzier, Gus Miftah, di Pesantren Ora Aji, Yogyakarta.

"Iya besok jam 13.00 (usai salat Jumat) di pondok," ucap Gus Miftah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (20/6/2019).

Meski tinggal sehari lagi, namun Gus Miftah mengaku tak memiliki persiapan khusus di pesantrennya untuk prosesi pengislaman Deddy Corbuzier. "Enggak ada, kita biasa mengislamkan orang. Enggak ada persiapan, sama saja kayak yang lain," papar ustaz berambut gondrong tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Nantinya, Gus Miftah sendiri yang akan menuntun Deddy Corbuzier mengucap dua kalimat syahadat. Ia berharap prosesi pengislaman tersebut berjalan lancar tanpa hambatan apa pun. "Iya doakan saja insyaallah," Gus Miftah menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.