Sukses

Berniat Mencari Pria Berinisial R, Yama Carlos Ditegur Istri

Pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri akhirnya berdamai.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri akhirnya berdamai. Sebelumnya, rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri digoyang isu perselingkuhan.

Isu yang beredar, Arfita Dwi Putri bermain api dengan pria berinisial R. Isu ini dibantah Arfita. Dalam kondisi emosi, Yama Carlos sempat berkukuh menemui R untuk membicarakan duduk perkara dugaan perselingkuhan.

Namun niat ini urung terlaksana karena Yama Carlos mendapat teguran istri. “Terkait R, awalnya saya berniat menemuinya. Tapi saat itu istri saya bilang, ‘Kamu bukannya memprioritaskan istri dan keluarga malah mengejar R yang enggak mau ditemui dengan berbagai alasan," ungkap Yama Carlos kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (18/6/2019).

Yama Carlos sendiri mengaku tidak begitu mengenal R yang dikabarkan mendekati istrinya. "Saat itu pikiran saya belum jernih. Setelah saya pikir-pikir benar juga perkataan istri saya,” dia menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diinginkan Bercerai

“Jadi untuk apa mengejar-ngejar R yang saya tidak tahu bentukannya, siapa dia, dan dia pun tidak memberi apa-apa ke saya. Mengapa tidak mengurus istri dulu yang jelas-jelas memberi saya harta terbesar yakni anak. Untuk apa repot-repot menemui R?” Yama Carlos menukas.

Yama Carlos menduga ada banyak pihak yang menginginkannya bercerai. Andai perceraian itu benar terjadi, Yama Carlos menduga pihak-pihak ini tentu bertepuk tangan sekarang. 

Yang terpenting, kondisi rumah tangga sudah pulih. Fokus Yama Carlos dan istri saat ini, mengawal tumbuh kembang si buah hati. Yama Carlos tak mau lagi membahas R.

 

 

3 dari 3 halaman

Karma

“Soal R itu karma masing-masing. Saya ingin membuat karma baik untuk diri sendiri dan keluarga. Sebagai manusia saya belum 100 persen benar. Saya hanya ingin menjadi contoh bagi anak laki-laki saya yang kelak juga akan menjadi seorang suami dan ayah,” sambungnya. 

Dalam kesempatan itu, Yama Carlos membantah dugaan yang menyebut prahara rumah tangganya dipicu oleh kurangnya kasih sayang. Kabarnya, Arfita Dwi Putri merasa Yama Carlos kurang perhatian.

“Bukan soal kurang kasih sayang, sih. Kalau soal profesi sebagai aktor, istri paham profesi saya dan saya juga paham dengan profesinya yang pramugari. Jam kerja kami sama padatnya. Yang penting saya menjadi suami yang lebih baik lagi buat dia,” pungkas Yama Carlos. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini