Sukses

Sophia Latjuba Gandengan Tangan dengan Pria Misterius, Siapa Dia?

Sophia Latjuba dikabarkan tengah menjalini kedekatan dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia ke-48 tahun, pesona Sophia Latjuba belum juga luntur. Wanita blasteran Jerman-Bugis ini masih tampak cantik dan awet muda. Ditambah lagi kulitnya masih terlihat kencang, dipadu dengan tubuh ramping.

Tak heran di usia kepala empat, Sophia Latjuba juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria tersohor Tanah Air. Salah satunya dengan vokalis band NOAH, Ariel NOAH.

Yang terbaru, Sophia Latjuba sempat dirumorkan dekat dengan mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten. Meski belum menjawab pertanyaan soal hubungan mereka, keduanya pernah liburan bareng ke luar negeri bareng para sahabat lain.

Belum lama ini, Sophia Latjuba mengunggah beberapa foto terbaru di media sosial Instagram. Ia terlihat menikmati waktu senggangnya di Jerman.

Di antara sekian banyak foto yang diunggah, ada satu yang mencuri perhatian netizen. Foto itu memperlihatkan kemegahan Katedral Köln dan juga Sophia yang tengah menggandeng tangan seseorang.

View this post on Instagram

💕

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benarkah Gading Marten?

Sophia Latjuba tak menuliskan banyak keterangan di foto itu kecuali emoji hati. Tangan yang diduga milik seorang pria itu langsung membuat netizen bertanya-tanya. Bahkan ada yang menduga pria yang bersama Sophia adalah Gading Marten.

"Papa gading inimah," tulis akun @mardhiyah.wafiyah.

"Sama papa nya gempi @gadiiing kayak nya yaa," kata @my_alunaa.

"Pas pasan gading story nya lg pake switter item lengan panjang 😂😂" sebut @giantaanggelika.

Namun hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya, mengingat Gading saat ini juga tengah berlibur ke London. Lalu, kira-kira dengan siapa ya Sophia menghabiskan waktu liburannya? (Tyssa Madelia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini