Sukses

Ghost Writer Tembus 500 Ribu Penonton, Deva Mahenra Bersyukur

Deva Mahenra berharap antusiasme penonton untuk film Ghost Writer mampu bertahan hingga periode libur Idul Fitri usai.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini sejumlah film Tanah Air bersaing ketat di bioskop. Dan setelah satu minggu tayang, Ghost Writer akhirnya berhasil mendapatkan 531.470 penonton. 

Informasi ini pertama kali dibagikan melalui akun Instagram resmi Ghost Writer. Para pemain pun mengucap syukur atas pencapaian tersebut.

"Sudah setengah juta ya. Asal udah bunyi juta sih udah senang," imbuh pemeran Vino, Deva Mahenra saat cinema visit Ghost Writer di Cibinong City Mall, Bogor, Selasa (11/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme

Deva Mahenra berharap antusiasme penonton untuk film Ghost Writer mampu bertahan hingga periode libur Idul Fitri usai. Meski para pemain sendiri tak memiliki target spesifik soal angka penonton.  

"Ya ini kan kita hati keempat rangkaian cinema visit, studionya selalu ramai, sambutannya hangat, senanglah mudah-mudahan selepas liburan Ghost Writer tetap mendapat penonton yang banyak," paparnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Cerita

Ghost Writer bercerita tentang kisah sedih kakak beradik, Naya (Tatjana Saphira) dan Darto (Endy Arfian) yang ditinggal mati orang tua mereka akibat kecelakaan. 

Naya bertekad menyekolahkan adiknya di sekolah unggulan. Ia kemudian mencari ide sinopsis untuk dikembangkan menjadi buku. Di rumah kontrakannya yang baru, Naya menemukan buku harian di celah atap. 

Buku itu milik Galih (Ge Pamungkas), pemilik rumah sebelumnya yang meninggal akibat gantung diri. Ghost Writer masih tayang di bioskop seluruh Tanah Air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.