Sukses

Maxime Bouttier Pertama Kali Main Film Horor Tanpa Gangguan Mistis

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Maxime Bouttier di dunia akting terus menanjak. Sang aktor muda baru saja terlibat dalam salah satu film horor Indonesia paling dinanti, Kuntilanak 2.

Menariknya, kali ini Maxime Bouttier tak merasakan suasana mistis yang biasanya ia alami selama syuting film horor lain. Ditambah, kali ini ia beradu akting dengan sejumlah artis cilik, membuat suasana lokasi syuting tak lagi seram.

"Ketika lebih banyak sama anak-anak, suasananya sih seru terus. Enggak pernah bosan, diam, pasti mereka berkeliaran di mana-mana yang selalu alive di lokasi," ujar Maxime Bouttier saat cinema visit Kuntilanak 2 di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Syuting film horor biasanya erat dengan pengalaman mistis yang dialami para kru dan pemeran. Namun di film kali ini, Maxime mengaku tak mengalami godaan dari makhluk halus.

 

2 dari 2 halaman

Positif

"Ini pertama kali film horor yang enggak ada kejadian kayak gitu-gitu, kayaknya kita positif banget di lokasi. Biasanya kan semuanya terlalu serius, capek. Kalau ini kan kita bisa ngobrol, melihat mereka (anak-anak) main saja sudah fresh," lanjut Maxime.

Kuntilanak 2 jelas bukan film horor pertama Maxime. Sebelumnya, ia telah membintangi beberapa film bergenre serupa.

Namun, ia tetap punya usaha lebih untuk mendalami perannya kali ini. Rizal Mantovani, sang sutradara, bahkan memberi beberapa masukan untuk Maxime.

"Kalau yang ini aku berbedanya karakternya harus yoga, meditasi. Alasannya dia itu tipe orang yang stressful. Mas Rizal suruh aku untuk dengerin trik-trik meditasi. Jadi itu pertama kali yang aku pernah lakuin untuk film," pungkas Maxime.

Reporter: Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Libur Lebaran, Film Kuntilanak 2 Raih Jumlah Penonton Terbanyak
Artikel Selanjutnya
Audi Marissa Terganggu Disebut Perusak Hubungan Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina