Sukses

Jisoo Blackpink Bakal Tampil Bareng Song Joong Ki di Arthdal Chronicles

Selain Jisoo Blackpink, Nichkhun 2PM bakal ikut tampil dalam Arthdal Chronicles.

Liputan6.com, Seoul - Jisoo Blackpink kini dikabarkan bergabung sebagai salah satu pemain dalam drama Arthdal Chronicles yang dibintangi Song Joong Ki.

Hal ini diungkapkan oleh sebuah sumber dari tim produksi Arthdal Chronicles. Hanya saja, tidak disebutkan peran apa yang akan dimainkan oleh Jisoo Blackpink. Termasuk apakah ia akan memiliki porsi yang cukup banyak atau hanya sekadar cameo.

"Benar bahwa Jisoo akan tampil di Arthdal Chronicles. Kami meminta Anda mengetahui lebih jauh tentang perannya [saat menyaksikan] drama ini," tutur sumber tersebut, seperti diwartakan Soompi, Selasa (11/6/2019). 

Ini bukan pertama kalinya Jisoo Blackpink menjajal dunia akting. Pada 2015, ia tampil dalam drama The Producers yang dibintangi IU dan Kim Soo Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nichkhun 2PM

Tak hanya Jisoo Blackpink yang akan tampil dalam Arthdal Chronicles. Salah satu anggota 2PM, Nichkhun, juga akan muncul dalam serial produksi tvN ini.

Ia bahkan dikabarkan ikut menghadiri pesta menyambut berakhirnya syuting Arthdal Chronicles.

3 dari 3 halaman

Masih Dirahasiakan

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Nichkhun, JYP Entertainment. Seperti Jisoo, peran pelantun "Again & Again" ini juga masih dirahasiakan.

"Nichkhun akan tampil dalam Arthdal Chronicles. Kami meminta pengertiannya karena kami tak bisa mengungkapkan informasi tentang peran yang ia mainkan," tutur sumber dari agensi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini