Sukses

Intip Bulan Madu Super Mewah Syahrini di New Zealand

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati bulan madunya di New Zealand. Hal itu terlihat dari unggahan pelantun lagi "Seperti Itu" ini di Instagram. Syahrini terlihat berbagi momen menyenangkan saat menjalani bulan madu dengan suami tercintanya.

Namun bukan Syahrini namanya jika tidak menggunakan fasilitas nomor wahid selama berada di New Zealand. Dalam unggahannya, Syahrini memamerkan kemewahan kamar yang menjadi tempat menginap bersama sang suami. Diketahui tempat menginap Syahrini memiliki fasilitas super mewah.

Tak hanya itu, dari kamar yang ditempati Syahrini dan Reino Barack memiliki view yang sangat indah. Tampak pemandangan pegunungan yang tertutup salju dapat dengan jelas terlihat dari dalam kamar.

Selama berada di New Zealand, Syahrini dan Reino Barack pun tak menyia-nyiakam untuk jalan-jalan. Awalnya Syahrini dan Reino Barack tampak menggunakan mobil. Mereka menikmati hamparan pegunungan yang membentang luas. Ada juga padang rumput yang menjadi tempat memberikan makanan hewan ternak.

2 dari 2 halaman

Naik Helikopter

Tak cukup sampai di situ. Syahrini dan Reino Barack pun sampai menaiki helikopter untuk melihat pemandangan dari ketinggian. "Ready #chopperlyfe," tulis Syahrini.

Setelah helikopter terbang tinggi, tampak pemandangan alam yang indah. Syahrini dibuat berdecak kagum dengan pemandangan alam yang luar biasa. Apalagi saat melihat air terjun yang dinikmati dari ketinggian. "Nice view. MashaAllah," tulis Syahrini. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Diberi Nasihat Ini oleh Syahrini
Artikel Selanjutnya
Di Panggung HUT SCTV ke-29, Syahrini Nasihati Roger-Cut Meyriska soal Pernikahan