Sukses

Diminta Pilih Atta Halilintar atau Verrell Bramasta, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Berawal dari kolaborasi, Aurel Hermansyah mendadak dijodoh-jodohkan warganet dengan Atta Halilintar dan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini sedang giat membangun kanal YouTube miliknya. Untuk keperluan ini, ia bahkan sempat berkolaborasi dengan rekannya sesama artis, Verrell Bramasta dan Atta Halilintar. 

Dari situ Aurel mendadak dijodoh-jodohkan warganet dengan keduanya. 

Ketika disinggung mengenai kedekatannya dengan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengaku bosan mendengar pertanyaan itu. Namun akhirnya ia pun memilih buka suara.

"Ini yang nanya bener-bener sejuta tapi aku enggak pernah jawab. Baru kali ini mau jawab karena dari kemarin menghindari wartawan. Sama Verrell aku temen dari kecil, kalau sama Atta temenan baik," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Depok, Jumat (7/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nge-Prank Atta Halilintar

Lebih lanjut, Aurel mengatakan video mereka hanyalah sebuah konten kolaborasi. "Sekarang lagi baru mulai YouTube dengan channel sendiri, jadi collab gitu deh. Kemarin aku collab sama Verrell malah nge-prank Atta Halilintar. Verrell nelpon Atta, terus sok-sok bikin cemburu. Memang gitu si Verrell itu," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Siapa Pilihan Aurel?

Lantas jika disuruh memilih antara Verrell dan Atta, siapa yang akan Aurel pilih? "Enggak boleh dipilih dong, enggak bisa, enggak boleh. Enggak boleh memilih-memilih," tutur putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

(Canda Permana/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.