Sukses

Lucu, Burung Irfan Hakim Kabur Saat Konser D'Host Indosiar

Acara syuting di Indosiar harus terhenti sejenak demi menunggu burung Irfan Hakim kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Hakim memang diketahui sebagai penyayang binatang. Ia memiliki banyak peliharaan di rumahnya, salah satunya adalah burung jenis Macau yang ia beri nama Momo.

Dalam Konser D'Host Lebaran Indosiar, Irfan Hakim membawa dan memamerkan keahlian burung kesayangannya itu saat acara berlangsung. Momen tersebut juga direkam dan diunggah ke kanal YouTube pribadinya, deHakims pada Kamis (6/6/2019).

"Momo ini bisa diajarin trik seperti tadi, dan juga bisa freefly. Bisa terbang dan kembali lagi. Mudah-mudahan ya, bismillahirrahmanirrahim," kata Irfan Hakim, sebelum melepas burungnya itu.

Namun yang terjadi di luar dugaan Irfan Hakim. Setelah terbang, Momo malah tak kembali lagi dan justru memilih hinggap di rangka panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhenti Syuting

Hal tersebut sempat membuat Irfan Hakim panik dan khawatir. Akibatnya, acara syuting harus terhenti sejenak demi menunggu Momo kembali.

"Dan berhenti syuting gara-gara gue. Untungnya aja, ini bos gue baik, menghentikan syuting untuk si Momo," kata Irfan Hakim.

Untungnya, setelah beberapa saat, Momo kembali dan syuting pun dilanjutkan, "Momo balik lagi, ternyata dia kangen juga sama gue. Ya udah thank you guys. Momo sempat menghentikan suasana syuting, tapi balik lagi. Sip!" ujarnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

Postingan awal pasca lebaran...🙈🙈 Yuk klik link nya di bio⬆️⬆️⬆️ -deHakims channel-

A post shared by @ irfanhakim75 on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.