Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Pengakuan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Habiskan Rp 48 Juta untuk Baju Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran menjadi momen spesial karena menjadi hari kemenangan bagi umat muslim. Tak sedikit umat muslim menyiapkan pakaian baru yang bakal dipakai di hari istimewa, itu juga dilakukan keluarga Raffi Ahmad.

Dalam kanal YouTube-nya, Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengungkapkan total harga baju yang dibeli Nagita Slavina untuk mereka. 

Bermula, ketika Nagita Slavina tengah membenahi pakaian yang akan dibawa ke Bandung. Tiba-tiba, Raffi Ahmad menanyakan soal pakaian Lebaran yang akan dikenakannya nanti.

"Aku punya sesuatu untuk kamu," ujar Nagita Slavina. "Apa sayang," timpal Raffi Ahmad penasaran.

Nagita Slavina memberikan baju Lebaran khusus untuk Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Keduanya mengenakan pakaian yang sama.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Raffi Ahmad penasaran juga dengan pakaian yang bakal dikenakan sang istri di hari Lebaran. "Baju kamu mana?" tanya Raffi.

Nagita Slavina memperlihatkan gaun putihnya. "Kok kamu beda sendiri?" tanya Raffi Ahmad. "Iya, aku kan cewek, masa sama," jawabnya. 

3 dari 3 halaman

Rp 40 Juta

Raffi Ahmad kembali penasaran dengan harga baju yang dibeli Nagita. "Kamu pasti lebih mahal," kembali Raffi bertanya.

Ibu satu anak ini membisikan sesuatu ke telinga Raffi Ahmad. Dan itu membuatnya terkejut.

"Ini 30 juta, oh my god ini keterlaluan. Ini 7 juta (baju Rafathar), ini 11 juta (baju Raffi Ahmad). Ini keterlaluan. Mama keterlaluan, beli baju Lebaran hampir 50 juta," ucap Raffi Ahmad sambil 'menangis' ke arah Rafathar. Jadi total Rp 48 juta yang dikeluarkan Nagita untuk membeli semuanya?

Melihat tingkah sang suami, Nagita Slavina menyatakan semua yang dikatakan Raffi tak benar. "Enggak, enggak, bohong," sambung Nagita sembari tersenyum.

Loading
Artikel Selanjutnya
Adeline Margaret Bantah Jadi Orang Ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Ada Es Telepon dan Telegram di Gerai Kopi Raffi Ahmad