Sukses

Ingin Pensiun Muda, Raffi Ahmad Kumpulkan Tabungan Rp 1 Triliun

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad terbilang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Namun ketika berada di puncak kesuksesannya, suami Nagita Slavina itu malah memiliki rencana untuk pensiun.

Hal itu disampaikannya kepada Atta Halilintar dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar pada Kamis (30/5/2019). Rencana pensiun itu mulai dipikirkan Raffi Ahmad ketika menyadari bahwa usianya tak lagi muda.

"Gua pernah di usia Atta, gue pernah berada di posisi Atta yang masih muda bisa beli ini-itu dengan hasil kerja kerasnya. Memang jadi kepuasan tersendiri, tapi nanti itu akan jadi kecanduan loh itu kerja terus, saat gue punya keluarga, punya istri, punya anak, gue masih kecanduan kerja terus," kata Raffi Ahmad.

"Kalau sekarang kan gue kerja nih, kerja buat cari duit. Gue pengin nanti gue tidur, duit yang nyari gue," lanjut Raffi Ahmad.

2 dari 2 halaman

Kapan?

Ketika ditanya kapan Raffi Ahmad siap untuk pensiun dari segala kesibukannya, ia tidak menjawab secara pasti. Pemain film Love Is Cinta itu mengatakan bahwa dirinya akan pensiun ketika sudah memiliki investasi senilai Rp 1 triliun.

"Pokoknya kalau cash gue Rp 500 miliar, aset gue Rp 500 miliar. Jadi kalau misalnya umur gue 35 tahun, nih gue tiba-tiba sudah santai, berarti duit gue sudah Rp 500 miliar, aset gue sudah Rp 500 miliar," tegas Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya