Sukses

Rayakan Kemenangan Bersama Konser Lebaran D’Juri di Indosiar

Yuk, rayakan hari Lebaran bersama juri dan para bintang DA & LIDA dalam konser D’Juri pada (5/6/2019) sore di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar menghadirkan konser Lebaran D’Juri untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama para juri dan bintang-bintang D’ Academy serta LIDA yang akan tayang di layar kaca Indosiar pada (5/6/2019) pukul 17.30 WIB.

Bersama Soimah, Inul Dara Tista, Dewi Persik, serta Nassar yang akan mengajak Anda rayakan Lebaran di panggung konser D’Juri. Tak hanya itu, konser ini juga dihiasi oleh penampilan-penampilan kece dari sederet bintang DA dan LIDA yaitu Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Weni DA, Selfi LIDA, dan Faul LIDA.

Tak lupa, dipandu dengan host ternama, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, dan Jirayut, serta dimeriahkan juga oleh penampilan kocak dari Tukul Arwana.

Jadi, saksikan keseruan konser D’Juri Lebaran di layar televisi Indosiar atau bisa juga melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.