Sukses

Juri LIDA 2019 Terpukau dengan Duet Faul dan Lesty DAA

Aksi Faul dan Lesty di LIDA 2019, mendapatkan sambutan baik dari para penonton dan juga dewan juri.

Liputan6.com, Jakarta - Faul jadi penampil pertama di Konser Kemenangan LIDA 2019 yang digelar di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2019) malam. Finalis asal Aceh itu berduet dengan Lesty DAA membawakan tembang berjudul "Lebih Dari Selamanya".

Aksi Faul dan Lesty di LIDA 2019 ternyata mendapatkan sambutan baik dari para penonton dan juga dewan juri. Alhasil, Faul mendapatkan lampu biru dari para juri sebagai tanda mereka suka dengan lagu yang dinyanyikannya bareng Lesty.

"‎Lesty, penghayatannya bagus buat ditiru. Keren, malam ini sangat dinikmati, dan sangat berkolaborasi dengan baik. Saya yakin Faul juaranya malam ini," ujar Soimah, ‎juri LIDA 2019, di atas panggung.

"Lesty sangat berperan dalam duet ini. Penghayatannya baik banget, Faul juga keren bisa mengimbangi penghayatan Lesty, jadi duetnya berhasil," tambah Zaskia Gotik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Ratu dan Raja

Buat Inul Daratista,‎ duet Faul dan Lesty sangat bagus. Di usianya yang masih muda mereka bisa menampilkan terbaik. Bahkan Dewi Perssik, menambahkan duet mereka layaknya raja dan ratu.

 

3 dari 3 halaman

Matang

"Malam hari ini kualitas kalian sangat matang. Kolaborasi sangat baik buat kalian, keren," ujar Inul Daratista.

"Kalian berdua kayak ratu dan raja, sama-sama punya vokal yang bagus," timpal Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.