Sukses

Ditemani Ayah, Asmirandah Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Salah satu penggemar memperlihatkan kondisi Asmirandah yang sedang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Asmirandah baru-baru ini terlihat kurang sehat. Sebuah foto yang beredar di media sosial, memperlihatkan istri Jonas Rivanno itu sedang terbaring lemah di atas ranjang.

Unggahan tersebut muncul di akun milik fans Asmirandah, @vandahlovers_sorong. Di situ, pengguna akun memperlihatkan kondisi Asmirandah yang sedang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit sambil ditemani ayahnya.

Foto pertama memperlihatkan Asmirandah sedang dalam kondisi tertidur sambil tubuhnya dibalut selimut hijau. Sang ayah tampak setia menemani Asmirandah di sisi ranjang sambil menggenggam tangan putrinya.

Lalu pada foto kedua, Asmirandah sudah membuka matanya sambil memperlihatkan senyumnya kepada kamera. Tampak sehat, ia seperti siap untuk menyantap makanan rumah sakit yang ada di depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Warganet

Kondisi ini membuat para penggemar Asmirandah mendoakan sang aktris agar bisa segera pulih dari sakitnya.

"Semoga cpt sembuh yah ka andah," ujar warganet pengguna akun @silpajuwita.

"Semoga cepat sembuh ya asmirandah GBU," tulis @mel.bee.58152559.

3 dari 3 halaman

Belum Diketahui

Tampak pengguna akun @vandahlovers_sorong turut juga mendoakan kesembuhan pemain sinetron Cinta Suci di SCTV itu.

"Semoga kak andah sembuh ya ya allah angkatlah penyakit nya sembuhkanlah dia agar dpt beraktifitas kembali lagi @asmirandah89 @jonas.rivanno," tulis pengguna akun tersebut, Kamis (31/5/2019).

Masih belum diketahui apa penyakit yang tengah diderita oleh Asmirandah. Hingga Jumat (31/5/2019), akun @vandahlovers_sorong masih mengunggah foto suasana rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini