Sukses

Lagu Soundtrack Aladdin Punya Kisah Tersendiri Bagi Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu film legendaris Disney, yaitu Aladdin, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Disney meluncurkan film Aladdin versi live action.

Tentu film Aladdin ini menjadi ajang nostalgia para pecinta film-film princess Disney versi animasi. Tak hanya bagi para wanita, kenyataannya kaum pria pun demikian, sebut saja Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta bahkan meng-cover lagu soundtrack Aladdin itu bersama dengan Syifa Hadju. Rupanya, ada kisah tersendiri di balik film Aladdin itu bagi kehidupannya. Ternyata, lagu tersebut menjadi lagu pertama kali pertemuan kedua orangtuanya.

"“A Whole New World” versi kita. Makasih buat yang udah support kita semua sampai saat ini. Ini adalah lagu pertama kali papa mama gue ketemu pas film Aladdin pertama kali keluar di tahun 90’an," tulis Verrell Bramasta pada Kamis (30/5/2019).  

2 dari 2 halaman

Favorit

Dengan begitu, lagu ini juga tentu membekas pula bagi Verrell Bramasta. Bahkan, ia menyatakan bahwa lagi A Whole New World ini merupakan lagu Disney yang paling ia favoritkan.

"Dan gue tumbuh dengerin lagu ini dengan cerita mereka berdua awal kenal. Jadi, lagu ini merupakan lagu disney favorit gue! Selamat menikmati 😊," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Introvert, Ini Tantangan Verrell Bramasta di Sinetron Cinta Anak Muda
Artikel Selanjutnya
Ngobrol Bareng Verrell Bramasta & Febby Rastanty Seputar Sinetron Cinta Anak Muda