Sukses

Masih Banyak Orang Kenal Mak Nyak, Aminah Cendrakasih Sedih

Aminah Cendrakasih terharu masih banyak orang yang tahu karakternya sebagai Mak Nyak.

Liputan6.com, Jakarta Aminah Cendrakasih ‎pemeran Mak Nyak begitu antusias menjalani proses syuting Si Doel The Movie 2. Sebab hingga saat ini masyarakat masih mengenal dan ingat tentang kisah Si Doel terutama perannya sebagai Mak Nyak. 

Oleh karen itu, meskipun dirinya sedang sakit dan hanya bisa terbaring di atas kasur, Aminah Cendrakasih berusaha menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama keluarga tersebut.

"Senang, sedih, juga ternyata orang masih ingat aku apalagi diputar terus, orang masih pada ingat," ujar Aminah Cendrakasih ditemui di kediamannya di Pinang Griya, Tangerang, Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Ditonton

Aminah Cendrakasih yakin film Si Doel The Movie 2 yang akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2019, akan banyak ditonton pencinta film Tanah Air. Apalagi film pertamanya bisa menembus jutaan penonton.

"Emak yakin banyak yang suka ama film Si Doel, soalnya masih banyak orang yang tahu soal Si Doel," ujar Aminah Cendrakasih.

 

3 dari 3 halaman

Si Doel The Movie 3

Artis gaek ini berharap bisa ikut bermain dalam film Si Doel berikutnya. Terlebih Rano Karno selaku sutradara dan juga produser mengisyaratkan akan memproduksi Si Doel The Movie 3.  

"Mudah mudahan masih bisa ikut (Si Doel The Movie 3) kan aku juga tua. Bersyukur ada piala juga," ujar Aminah Cendrakasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini