Sukses

Ria Ricis Habiskan Sisa Ramadan di Rumah Sakit

Ria Ricis menginformasikan bahwa ia akan dibius total dalam rangka pengobatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Ria Ricis saat ini sedang tidak dalam kondisi baik. Bahkan karena hal tersebut Ria Ricis harus berbaring di rumah sakit.

Terbukti dari unggahan Ria Ricis di Instagram pada Selasa (27/5/2019). Dalam unggahan tersebut menunjukkan salah satu tangannya tertanam jarum suntik infus.

Di tangan yang lainnya terdapat gelang pasian yang terpampang nama asli Ria Ricis, Ria Yunita. Sebagai keterangan fotonya, Ria Ricis memohon maaf apabila sikapnya selama ini masih kurang baik.

"Assalamualaikum, #TheRicis sholih dan sholiha. 9 hari terakhir puasa saya di rs. Allah sayang sama saya. mohon maaf semuanya kalau saya masih kurang baik di mata kalian. ricis tau kalian rindu. makanya VLOG tetep ada hari ini jam 1, jam 4 dan jam 8 malam di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis . gimana? setuju gak?" tulis Ria Ricis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bius Total

Selanjutnya, Ria Ricis menginformasikan bahwa dirinya akan menjalani bius total dalam rangka pengobatannya. Tak lupa, Ria Ricis juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk dukungan yang selama ini tertuju padanya.

"habis ini aku dibius total. aku rindu kalian🙏 terimakasih udh selalu ada utk saya dan TIM RICIS. saya janji, saya juga akan selalu ada untuk #TheRicis sedunia. doa dan dukungan kalian sangat berharga buat ricis," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini