Sukses

Visinema Picture Garap 4 Film Sekaligus Tahun Ini

Rumah Produksi Visenema Picture yang digawangi Angga Dwimas Sasongko akan menggarap 4 film pertengahan tahun 2019

Liputan6.com, Jakarta Visinema Picture yang dipimpin oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, tahun ini akan menggarap empat film layar lebar. Anggia Kharisma istri Angga Dwimas Sasongko yang juga selaku Produser Visenema Picture mengatakan, tahun ini merupakan tahun terbanyak rumah produksinya menggarap film layar lebar.

Rencananya Angga Dwimas Sasongko beserta tim Visinema Picture akan mulai penggarapan film usai lebaran.

"Ada syuting Bridezilla (komedi), Sephia dan Love For Sale 2 serta Eggnoid yang diciptakan Archie the Red Cat diambil dari id webtoon. Ini jumlah produksi terbanyak Visinema Picture, " ucap Anggia Kharisma ditemui di Hotel Grandhika, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Saat ini kami sedang lakukan proses development yang syutingnya akan berlangsung Juli 2019 sehingga Juni kita akan syuting Love For Sale 2 dan Juli film Eggnoid, dan Agustus film Cerita Tentang Hari Ini," sambungnya.‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Anggia Kharisma menyebutkan, untuk film-film tersebut Visinema menggandeng beberapa nama sutradara baru. Agar bisa menghasilkan energi baru dalam dunia perfilman Tanah Air. 

"Aku yakin energi yang lahir di sini luar biasa, karena kami melakukan kolaborasi dengan beberapa sutradara baru. Ini yang membuat industri lebih hidup," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Series

Tak hanya film layar lebar, Visinema Picture juga akan menggarap Keluarga Cemara The Series. Rencananya syuting akan berlangsung pertengahan tahun 2019.

"Proses produksi Keluarga Cemara The Series akan digarap Juli-Agustus 2019 dan ditayangkan akhir tahun ini," ujar Anggia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini