Sukses

Sebelum Menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah Hobi Menyendiri

Anang Hermansyah mengaku ada perubahan setelah menikah dengan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah mengalami banyak perubahan setelah berumah tangga dengan Ashanty. Sebelumnya, ia mengaku selalu ingin menyendiri tanpa ada yang mengganggu.

"Padahal aku dulu suka punya private, tempat sendiri, yang enggak mau diganggu," kata Anang Hermansyah dalam video unggahannya melalui akun The Hermansyah A6, Senin (20/5/2019).

Anang Hermansyah menyampaikan hal itu sambil menjelaskan pentingnya arti keluarga bagi sang musikus. Di sela-sela penjelasan, Ashanty tiba-tiba menyeletuk, "Waktu yang kawin zaman dulu ya?"

Mendengar istrinya bicara seperti itu, Anang sempat terdiam sejenak. Video tersebut lantas disensor selama beberapa menit sampai Anang kembali melanjutkan penjelasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karena Kebiasaan

"Menyendiri, tapi sekarang karena dibentuk untuk bersama, aku pun bekerja sudah bisa dengan keributan mereka. Aku kerja kalau enggak melihat mereka juga enggak seru. Itu karena kebiasaan, karena budaya," tambah Anang.

Lagi-lagi saat Anang sedang melanjutkan penjelasannya, Ashanty kembali bertanya kepada sang suami. "Jadi kamu dulu senang menyendiri?"

Namun, kali ini Anang Hermansyah seolah enggan mendengar pertanyaan dari istrinya. Ia tetap melanjutkan penjelasannya. "Di rumah itu harus dibikin satu budaya buat aku itu penting," ujar Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.