Sukses

Serunya Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jalani Foto Pre-wedding

Sepertinya, kabar Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pesta pernikahan tahun ini bukan hanya isapan jempol saja.

Liputan6.com, Jakarta - Awal Mei 2019, menjadi momen manis bagi Jessica Iskandar. Ia dilamar sang kekasih, Richard Kyle di Baker Beach, San Francisco, Amerika Serikat.

Sepertinya, kabar Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pesta pernikahan tahun ini bukan hanya isapan jempol saja. Buktinya, mereka sudah melakukan pre-wedding.

Keseruan pre-wedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat di Instagram Stories milik sang fotografer, @riomotret, Selasa (21/5/2019).

Dalam unggahan itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak hanya berpose layaknya seorang model. Tapi juga, bersama El Barack, mereka bermain mandi bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan

Jessica Iskandar, juga mengakui kegiatannya hari ini adalah prewed dengan sang kekasih.

"Bu, mau ngapain nih hari?" tanya seorang pria.

"Foto dong," jawab Jessica Iskandar. "Foto apa?" sang pria semakin penasaran.

"Foto apa lagi kalau berdua, prewed lah," sambung Jessica Iskandar malu-malu.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Foto pre-wedding ini tak hanya dilakukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle saja, tapi juga dengan El Barack, putra semata wayang Jessica.

Namun, saat berganti pakaian El Barack tampak bosan. Ia menangis ketika dipaksa memakai baju seperti ibu dan calon ayahnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.