Sukses

Jessica Iskandar Resmi Dilamar Richard Kyle

Richard Kyle telah melamar kekasihnya, Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Richard Kyle tampaknya sudah mantap untuk menjadikan kekasihnya, Jessica Iskandar sebagai pelabuhan yang terakhir. Aktor asal Australia itu telah melamar sang tambatan hati.

Kabar gembira ini diketahui dari Instagram teman Jessica Iskandar dengan nama akun @markonengjtown. ia mengucapkan selamat atas pertunangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar.

"Congratulations to u both @inijedar @richo_kyle wishing u a lifetime of love and happiness #couplesgoals #lovebirds #soontobemarried," tulisnya sebagai keterangan, Kamis 92/5/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang sedang berdiri berangkulan sambil berpegangan tangan. Sebuah cincin tampak melingkar di jari manis ibu satu anak tersebut.

Prosesi lamaran ini dilakukan di pesisir Baker Beach, San Fransisco. Pasangan selebritas ini tampak sangat berbahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Menikah

Sebelumnya, dalam salah satu sesi wawancara, Richard Kyle sempat mengeluarkan statement bahwa ia belum bersedia menikahi Jessica Iskandar. Kala itu, ia menilai komitmen dalam sebuah hubungan bukan hal yang penting.

"Enggak, enggak ada rencana, enggak ada target. Emang harus? Emang itu penting banget? Kayaknya enggak," ucap Rychard Kyle, Desember 2018 lalu.

Seiring bergantinya hari, tampaknya pemikiran Richard Kyle telah berubah. Kini ia siap membawa Jessica Iskandar ke jenjang hubungan yang lebih serius. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini