Sukses

Richard Kyle Nikahi Jessica Iskandar Tahun Ini?

Setelah melamar, kapan Richard Kyle nikahi Jessica Iskandar?

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle mantap memilih Jessica Iskandar sebagai wanita yang akan menemani sisa hidupnya. Richard telah melamar Jessica di Baker Beach, San Fransisco, Amerika, Kamis (2/5/2019).

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui melalui unggahan kakak Jessica Iskandar, Yudi Iskandar. Sebagai pihak keluarga, tentu Yudi sangat berbahagia.

"Betapa senang menjadi bagian dari hari yang luar biasa bagi kalian berdua. Semoga hidup kalian dipenuhi cinta dan kebahagiaan. Selamat datang di keluarga kami @richo_kyle, cheers," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Rupanya, Richard Kyle sudah lama ingin melamar kekasih tercintanya itu. San Fransisco dianggap sebagai tempat yang tepat bagi Richard untuk mengajak Jessica melangkah ke fase hubungan serius.

"Sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Cincinnya juga," imbuh manajer Richard Kyle, Mario, saat dihubungi wartawan, Kamis (2/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggal Pernikahan

Hingga saat ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih membicarakan acara pertunangan resmi yang akan dihadiri oleh keluarga besar. Begitu juga dengan tanggal pernikahan.

"Masih belum tahu. Lagi diomongin dulu. Ya nanti lihat aja ya," ungkap sang manajer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.