Sukses

Denny Sumargo Bantah Ibunda Sakit karena Masalah dengan DJ Verny

Liputan6.com, Jakarta - Pertengahan tahun ini, masyarakat Indonesia merayakan libur Lebaran dan pergantian tahun ajaran baru.

Denny Sumargo rupanya tidak ikut euforia libur pertengahan tahun. Ditanya soal agenda liburan, Denny Sumargo mengaku tak punya persiapan khusus. 

“Ya, semua orang kayaknya bakal menikmati libur panjang Lebaran dan tahun ajaran baru anak sekolah. Kalau saya, diam saja di kamar sambil mencari pacar,” seloroh Denny Sumargo dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Denny Sumargo menambahkan, saat mayoritas masyarakat Indonesia mudik, ia juga akan pulang ke kampung halaman namun tidak lama. Hanya ingin menengok ibunya.

 

 

2 dari 3 halaman

Wisata Kuliner

“Saya akan pulang kampung, ke Makassar, Sulawesi Selatan. Saya ingin menengok Mama, pengin mengobrol tatap muka dan intens dengan beliau 2 atau 3 jam. Setelah itu wisata kuliner sampai malam. Hahaha,” sambung Denny Sumargo. 

Bintang film 5 Cm dan Mata Batin membantah isu yang menyebut kondisi kesehatan ibunya, Meiske Sumargo, belakangan merosot.

 

3 dari 3 halaman

Faktor Cuaca

Sempat beredar kabar Meiske Sumargo sakit setelah Denny Sumargo batal menikahi Dita Soedarjo dan sengketa tes DNA dengan DJ Verny Hasan memanas lagi. Denny Sumargo kemudian meluruskan rumor tersebut. 

“Enggak benar. Kondisi Mama saya baik-baik saja. Kalau tidak enak badan karena faktor cuaca dan flu saya pikir wajar. Sakit seperti ini, kan bisa menyerang siapa saja dan di usia berapa saja. Saya bersyukur saat ini Mama sehat. Doakan selalu sehat, ya,” pinta Denny Sumargo. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Peci dan Sarung, Denny Sumargo Terima Gelar Adat