Sukses

Susul Tommy Kurniawan, Tania Nadira Menikah Usai Lebaran

Tania Nadira sudah dua tahun menjalani hubungan dengan Abdullah Alwi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, akan segera menikah. Wanita cantik berdarah Arab ini, rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Abdullah Alwi dalam waktu dekat ini.

Hal ini tentu menjadi kabar bahagia, mengingat Tommy Kurniawan sudah lebih dulu menikah lagi pada Februari 2018 lalu. Sebelum memutuskan untuk menikah, Tania Nadira sudah dua tahun menjalani hubungan dengan Abdullah Alwi. "Nikah Juli Insya Allah di Tribrata Dharmawangsa," ‎ujar Tania Nadira kepada Showbiz Liputan6.com, Senin (20/5/2019).

Untuk resepsi pernikahan akan berlangsung terpisah. Tania Nadira mengatakan, resepsi baru akan digelar setelah satu bulan ia melangsungkan ijab kabul. "Resepsinya nanti Agustus di Kempiski," ujarnya.

Tak lupa Tania Nadira meminta doa agar pernikahan keduanya nanti berjalan lancar dan sesuai rencana. "Doain ya semoga sesuai rencana," kata Tania Nadira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janda 2 Anak

Seperti diketahui, Tania Nadira sebelumnya telah menikah dengan Tommy Kurniawan pada 11 April 2011. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Setelah enam tahun menikah, rumah tangga mereka dirundung masalah. Keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang pada 29 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.