Sukses

Kompaknya Tommy Kurniawan dan Mantan Istri di Wisuda Anak

Meski sempat terlibat perseteruan, Tommy Kurniawan dan Tania berhasil menyingkirkan ego masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tidak selalu berbuah permusuhan. Lihat saja kekompakan Tommy Kurniawan dan mantan istrinya, Tania Nadira saat ini.

Meski sempat terlibat perseteruan hingga berujung perceraian, Tommy Kurniawan dan Tania berhasil menyingkirkan ego masing-masing. Apa lagi kalau bukan demi kebahagiaan anak-anak mereka.

Seperti hari ini, Sabtu (5/5/2018), Tommy Kurniawan dan Tania Nadira bersama-sama menghadiri wisuda anak sulung mereka, Zio yang baru lulus dari Taman Kanak-Kanak. Tommy juga mengajak serta istrinya, Lisya Nurrahmi hadir dengannya.

"Wisuda my Lovely BOY ZIO... Zio semakin besar papanya semakin besar juga PIPINYA," ungkap Tommy Kurniawan di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng

Tidak hanya itu, Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi dan Tania Nadira juga terlihat berfoto bersama di hari spesial Zio ini. Ketiganya berdiri berdampingan dengan Lisya berada di antara Tommy dan Tania.

"Abang Zio’s Graduation Day with papa.bunda.mama.aira... udah mau SD anak mama," kata Tania Nadira di Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Tak sedikit warganet yang ikut senang dan memuji kekompakan Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi dan Tania Nadira. "Seneng liatnya bisa akur spt ini. krn stlg perceraian baiknya harus menjaga silahturahmi," puji @msglowmedan_enny.

"Contoh rumah tanga yg Sakinah mawadhah warahmah istri dan mantan istri bs rukun akur berdampingan Subhanallah @tommykurniawann," sahut @pipitkizwini05.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini