Sukses

Masih Balita, Anak Ussy Sulistiawaty Sudah Pintar Berdandan

Ussy Sulistiawaty heran dengan tingkah kocak buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah putri Ussy Sulistiawaty, Sheva Elmira Lorrenia, begitu menarik perhatian warganet. Putri dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama itu saat ini baru menginjak usia dua tahun.

Namun di usianya yang masih sangat kecil, putri Ussy Sulistiawaty sepertinya sudah tidak asing dengan alat-alat kecantikan. Terbukti di unggahan Instagram Ussy Sulistiawaty, Sheva terlihat sedang mewarnai bibirnya dengan sebuah lipstik.

Putri Ussy Sulistiawaty itu tidak terlihat canggung berdandan di depan kamera yang merekamnya, layaknya seseorang beauty vlogger. Karena aksinya itu, sang ibu dibuatnya terheran-heran.

"ya Allah dedeeeeeee, umurmu baru 2tahun 2 bulan kenapa gayamu ituuuu ampunnnnnnn," tulis Ussy Sulistiawaty pada unggahannya di Instagram, Minggu (19/5/2019).

Tak hanya Ussy Sulistiawaty, sang suami pun tampaknya tidak tahan melihat tingkah lucu putrinya itu, "konyollll emang si kitingggggg," respons Andhika Pratama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karena Meniru

Warganet pun dibuat gemas karena tingkah putri Ussy Sulistiawaty itu. Banyak yang meyakini bahwa tingkah laku putri Ussy Sulistiawaty itu karena meniru sang ibu yang sering berdandan.

"Biasa liat maminya makanya ditirupolos banget kamu dek," tulis @taharamika_she.

"Lucu sekali pasti suka liat mama nyadandan yaa dee @ussypratama," tambah @qaisar_arbani.

"Ya ampun, pasti ngeliat mama nya@ussypratama. Gemesss nya," timpal @evaaweng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.