Sukses

Pulang Bulan Madu, Irish Bella Ingin Segera Miliki Momongan

Irish Bella tak menunda punya anak.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni telah kembali dari bulan madu mereka di Lombok. Selain Lombok, keduanya juga menginjakkan kaki ke kampung halaman Ammar Zoni di Padang.

Setelah berbulan madu, Irish Bella langsung kembali dengan rutinitas yang padat. Hal ini membuatnya sempat kelelahan.

"Lagi kecapean doang. Kurang tidur terus kemarin sempat pulangnya agak malam," kata Irish Bella dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Sabtu (18/5/2019).

Sepulang dari berbulan madu, Irish Bella juga mengutarakan keinginannya untuk memiliki buah hati. Ia dan Ammar Zoni sepakat untuk tak menunda memiliki momongan.

"Mudah-mudahan. Amin doain kita sih tidak menunda, enggak menunda memiliki anak. Sedikasihnya aja. Mudah-mudahan Allah memberi kami rezeki lebih, anugerah, amanah doain aja," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akad Nikah

Sementara itu, akad nikah keduanya digelar di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu 28 April 2019 siang dengan khidmat.

Ijab kabul Ammar Zoni dan Irish Bella sempat diulang. Penyebabnya lantaran Ammar Zoni sempat kesulitan ketika menyebut nama ayah kandung Irish Bella, Johan Guztav De Buele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini