Sukses

Zaskia Adya Mecca Mulas Nonton Timnas Indonesia Versus Korsel di Piala Asia U23, Banyak Doa dan Zikir

Euforia Timnas Indonesia menjamu Korea Selatan di babak quarter final Piala Asia U23 dirasakan Zaskia Adya Mecca. Saat nonton, ia deg-degan hingga zikir.

Liputan6.com, Jakarta Euforia Timnas Indonesia menjamu Korea Selatan di babak quarter final Piala Asia U23 dirasakan Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo mengaku deg-degan hingga mulas karena pertandingan berlangsung sengit sekaligus dramatis.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Korsel dalam laga Piala Asia U23 yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4/2024) waktu Indonesia, didapat lewat adu penalti.

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengawal pertandingan Timnas Indonesia kontra Korsel. Selain kompak, mereka ketar-ketir ketika adu penalti dimulai.

Indonesia vs Korea malam ini yang membuat hangat dan kompak kita semua dimanapun berada. Bikin pada begadang, hati deg2an, mules, banyak doa juga dzikir.. sungguh lengkap sekali rasanya!” cetus Zaskia Adya Mecca di akun Instagram terverifikasi, hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Timnas!

Bintang film Ayat-ayat Cinta itu mengunggah sejumlah tangkapan layar WhatsApp Group keluarga yang membahas performa Timnas Indonesia. Tak ketinggalan ada foto ayah Zaskia Adya Mecca sujud di atas sajadah.

Makasih timnas, coach juga pak @erickthohir yang sudah membawa perubahan juga harapan besar untuk dunia sepak bola Indonesia. Respect, Sir!” bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Berasa Nonton Liga Dunia

Terpisah, Hanung Bramantyo mengekspresikan kebanggaan pada Timnas Indonesia, yang disebut bermain cantik sekaligus kompak. Ia merasa seperti menonton liga kelas dunia.

Pertandingan yang luar biasa. Sooo Entertaining!!! Ini bukan soal kemenangan, tapi permainan yang cantik dan kompak. Berasa nonton Liga Dunia. Bangga menjadi Indonesia!” Hanung Bramantyo mencuit di akun Instagram terverifikasi.

 

4 dari 4 halaman

Ada Apa dengan Kalian?

Sineas peraih 2 Piala Citra ini lantas bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada Timnas Indonesia selama ini hingga baru sekarang mereka “menyala” di lapangan hijau.

Jadi selama ini, apa yang sebenernya terjadi dengan Timnas dan PSSI sebelum Erick Tohir? Ada apa dengan kalian?” cuitnya lalu menulis, “Maju terus Timnas muda! Bangga! Bangga! Bangga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini