Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 17 Mei 2019: Hiro Galau karena Sering Bertemu Maira

Anak Langit sore ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kembali hadir, Jumat sore ini. Selena jalan kaki sendiri sambil elus dada lega karena bisa keluar tanpa kawalan Anton, biar tidak naik mobil juga. Lalu Selena buka HP dan menelpon Helli. Selena mau nebeng, lalu mereka janjian di satu tempat.

Diceritakan di episode Anak Langit kali ini, belum sudahi telpon, HP yang dipegang Selena ada yang jambret. Selena teriak. Hiro yang naik motor melihatnya langsung ngejar naik motor dan langsung menghadang pejambret.

Selena tiba dan Hiro balikin hape Selena. Dan, Selena berterimakasih karena sudah diselamatkan Hiro lagi. Selena bilang dia mau ke kampus.. Dan jadi takut juga naik angkot. Hiro senyum dan langsung godain, bilang aja minta diantar. Selena tersipu..

Maira sedang di lampu merah, kayak lagi mikir. Ingat beberapa pertemuannya dengan Hiro. Maira kesal banget. Sementara Maira bengong lihat Hiro, itu cewek siapanya Hiro ya? Bisa gak gue tanya-tanya soal Hiro?

Ikuti episode Anak Langit selengkapnya....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyalahkan Takdir

Hiro yang baru pulang dari kampus Selina menepi. Hiro galau, gara-gara sering ketemu Maira. Dia jadi terus memikirkan dan kangen sama Milka.. Kalau begitu terus dia takut akan menyalahkan takdir...

Rai lagi mengendarai motornya mau ke tempat dia janjian sama Hiro.. Ketika itu, tiba tiba jalanan macet. Rai agak bete dan menunggu.

Wartawan, Fans pada berkerumun, menunggu seseorang datang. Rai penasaran, ada siapa sih?!! Bikin macet aja.. Tari muncul layaknya seorang seleberitis dihujani Blizt camera foto, wartawan pun sibuk wawancara Tari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.